Harga Tiket, Rute, Hingga Wahana Paling Recommended Di Universal Studio Singapura

Meskipun kecil tapi Singapura selalu ramai dikunjungi para wisatawan termasuk wisatawan Indonesia. Mengapa memilih Singapura? Karena banyak yang berkata bila tersesat atau get lost kita masih bisa menemukan jalan pulang. Ada banyak area wisata di negara Sinagpura ini, satu theme park yang jadi lokasi favorit yaitu Universal Studio Singapura. Sebelum menuju kesana, simak dulu ulasan penting berikut ini.

Wahana Yang Ada di Universal Studio Singapura

USS merupakan kawasan bermain yang memiliki banyak sekali wahana seru didalamnya, jadi bila ingin membawa anak kecil lokasi ini sangat cocok dipilih. Banyaknya wahana di USS dibagi menurut zona-zona, tapi tidak perlu mengingat nama zonanya karena semua sudah ada dipeta. Selain wahana juga menampilkan street entertaiment, dan meet and great sesuai zona. Nah berikut ini beberapa wahana di Universal Studio Singapura yang recommended.

  1. Revenge of the Mummy
  2. Madagaskar: A Crate Adventure
  3. Transformer 3D the ride
  4. Shrek 4D adventure
  5. Lights, camera, action by Steven Spielberg
  6. Show Waterworld
  7. Canopy Flyer (The Lost World)
  8. Jurassic Park Rapirds Adventure
  9. Battle Star Galactica
  10. Dll.

Beberapa wahana yang diulas tadi merupakan wahana paling recommended yang tidak boleh terlewatkan. Masih banyak wahana lain yang dapat kalian coba disana.

Tiket Masuk Universal Studio Singapura

Memasuki USS adalah pengalaman yang tidak terlupakan. Jika kalian ingin memasuki tempat bermain yang seru ini sangat penting untuk mengetahui harga tiket masuk Universal Studio Singapore. Harga tiket terbagi berdasarkan usia dimana dewasa seharga 74 SGD atau 652 ribu, anak 54 SGD atau 499 ribu dan senior atau orang tua berusia 60 tahun keatas sebesar 38 SGD yang bila dikurs-kan dalam rupiah seharga 380 ribu. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu ya. Jika kalian ingin menggunakan Universal Exspress tentu akan ada biaya tambahan lagi. Apa itu Universal Express?

Universal Exspress merupakan tiket istimewa mengingat sebagian besar wahana akan selalu dipadati para pengantre. Bila kalian memegang tiket ini, nanti terdapat line khusus yang membuat kalian tidak perlu lagi mengantri lama-lama. Tersedia dua jenis tiket yakni Universal Exspress dan Universal Exspress Unlimited. Universal Exspress berlaku hanya 1 kali penggunaan jalur exspress disemua permainan. Sedangkan untuk unlimited dapat dipergunakan sepuasnya untuk antri dijalur exspress semua permainan. Harganya untuk yang biasa sekitar 30 SGD dan unlimited 50 SGD.

Untuk kalian para backpacker yang hanya ingin berfoto didepan globe USS tidak perlu membayar tiket masuk, karena berfoto disana gratis.

Lokasi Universal Studio Singapore

Akses Menuju Lokasi Universal Studio Singapura

Jam buka USS yakni pukul 10 dan tutup hingga jam 8 malam. Jadi agar tidak terlambat alangkah baiknya kalian mengetahui rute menuju Universal Studio Singapore. Bila telah mengetahui akses jalannya nanti akan semakin mudah dan cepat menuju lokasi tanpa terlambat. Pertama naik MRT dan turun ke stasiun Harbour Front. Stasiun ini memang berada tepat di Mall Vivo City. Naiklah ke lantai 3 dan sambung perjalanan menggunakan monorail. Sesampainya di waterfront stasion tandanya kalian sudah sampai dilokasi. Sedikit tambahan info waktu perjalanan hanya berkisar 10 menit, tapi biasanya jam 10 hingga 12 antrian akan cukup padat dan ramai.

Peta Universal Studio Singapura

Selesai sudah kupasan kita kali ini mengenai Universal Studio Singapura dengan beragam wahana didalamnya yang sangat seru. Harga tiket sangat sepadan dengan beragam permainan yang didapatkan. Bila ingin merasakan semua wahana yang ada jangan lupa untuk berangkat pada pagi hari. Jika malas antri lebih baik menggunakan tiket Exspress. Lengkapnya wahana disempurnakan pula dengan akses menuju lokasi yang mudah.

Universal Studio Singapore

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.