Tempat Wisata di Nusa Penida Bali

Tempat wisata di Nusa Penida – Nusa Penida merupakan salah satu pesona surga dunia yang dianugerahkan Tuhan untuk negara tercinta kita. Ada banyak sekali keunikan objek wisata yang tersebar luas di Nusa Penida. Sebagai informasi tambahan, berikut ini kami rangkum daftar tempat wisata populer yang wajib Anda kunjungi saat berkesempatan datang ke Nusa Penida Bali. Yuk, cek daftar lengkapnya berikut ini.

5 Tempat Wisata Terbaik di Nusa Penida

1. Crystal Bay Nusa Penida

Apakah Anda salah satu pecinta diving? Jika iya, maka sempatkan untuk berkunjung ke Crystal Bay, Nusa Penida Bali. Crystal Bay menjadi salah satu bukti nyata jika ada begitu banyak tema wisata di Nusa Penida. Dijamin Anda akan dibuat takjub dengan pesona air pantai yang sangat jernih, ombak yang tenang hingga gugusan terumbu karang yang mengagumkan. Menariknya lagi, ada banyak flora dan fauna laut yang bisa Anda temui langsung saat sedang asyik melakukan kegiatan diving dan snorkeling. Crystal Bay juga menawarkan panorama pantai yang keren abis, sangat tepat dijadikan lokasi bersantai bersama pasangan dengan suasana yang begitu romantis. Untuk Anda yang tertarik mendatanginya, Crystal Bay berlokasi di Sakti, Nusa Penida, Klungkung, Bali.

Crystal Bay Nusa Penida

Pemandangan di Crystal Bay Nusa Penida Bali

Lokasi Crystal Bay Nusa Penida dapat dilihat pada peta google maps di bawah ini

2. Angel Billabong Nusa Penida

Secantik apa sih sehingga objek wisata yang satu ini bisa digelari dengan nama kolam para bidadari atau Angel Billabong? Pasti hal ini akan muncul dalam benak Anda saat pertama kali mendengar namanya bukan? Angel Billabong memiliki nama dan reputasi yang sangat baik di kalangan wisatawan domestik maupun internasional. Ada banyak spot berfoto yang Instagram Worthy dan pastinya membuat semua orang penasaran ingin mengunjungi Angel Billabong. Bayangkan, kesempatan bersantai sambil bermain air di antara batuan karang tajam yang ada di tengah kolam. Selain menawarkan pemandangan yang cantik, Angel Billabong juga memiliki kolam air dengan air jernih serta bersih. Informasi tambahan, objek wisata Angel Billabong tepat berada di Jalan Sakti, Nusa Penida, Klungkung, Bali.

Angel Billabong Nusa Penida

Pemandangan di Angel Billabong Nusa Penida Bali

Lokasi Angel Billabong Nusa Penida dapat dilihat pada peta google maps di bawah ini

3. Broken Beach Nusa Penida

Rasanya sangat sulit menemukan ungkapan yang tepat untuk menggambarkan pesona Broken Beach. Spot tempat wisata di Nusa Penida ini benar-benar melukiskan keistimewaan, baik dari segi pemandangan, batu karang yang melengkapinya hingga nuansa serta atmosfer terbaik yang disuguhkannya. Tidak hanya dimanjakan dengan berbagai spot terbaik untuk berfoto, Broken Beach juga bisa dimanfaatkan sebagai lokasi berenang lho. Menariknya lagi, Anda bahkan bisa berenang sambil mengabadikan momen terbaik di sekitar karang. Namun satu hal yang harus diingat, Anda sangat tidak dianjurkan berenang di bawah karang. Tidak hanya karena batu karang yang tajam dan mengancam nyawa, namun juga ombak di sekitarnya cukup berbahaya. Broken Beach berada di Bunga Mekar, Sakti, Nusa Penida, Klungkung, Bali. Masyarakat setempat juga sering menyebut Broken Beach dengan nama Pasih Uug lho.

Broken Beach - Pasih Uug Nusa Penida

Pemandangan di Broken Beach – Pasih Uug Nusa Penida Bali

Lokasi Broken Beach Nusa Penida dapat dilihat pada peta google maps di bawah ini

4. Kelingking Beach Nusa Penida

Kelingking Beach adalah sebuah pantai dengan pemandangan yang sangat luar biasa. Pantai penuh pesona ini berada di balik terjal dan kokohnya tebing sehingga diklaim sebagai salah satu surga dunia yang tersembunyi. Dari atas puncak bukit, Anda bisa melihat liukan batu karang yang sangat kokoh diapit pantai pasir putih. Suasana yang disuguhkan Kelingking Beach benar-benar membuatnya layak menjadi salah satu objek wisata populer. Bayangkan, perpaduan air laut yang biru, pasir putih yang lembut, batu karang kombinasi warna hijau, putih dan hijau, sungguh perpaduan sempurna yang siap memanjakan pandangan Anda.

Kelingking Beach Nusa Penida

Pemandangan di Kelingking Beach Nusa Penida Bali

Lokasi Kelingking Beach Nusa Penida dapat dilihat pada peta google maps di bawah ini

5. Manta Bay Nusa Penida

Ingin menikmati pesona wisata air yang sedikit berbeda? Maka alternatif terbaik ialah dengan mengunjungi Manta Bay. Sesuai namanya, di tempat ini Anda berkesempatan menikmati pemandangan alam bawah laut sekaligus berinteraksi dengan mengejar manta atau ikan pari. Lokasi Manta Bay masih dalam satu kawasan dengan Pantai Kelingking sehingga cukup mudah menemukannya. Di tempat ini, Anda berkesempatan melakukan aktivitas diving sambil bermain dengan ikan pari Manta yang dikenal sebagai koloni ikan pari yang cukup ramah dan gemar menyerbu para diver. Manta Bay tepat berlokasi di Nusa Penida, Klungkung Bali. Bagi Anda yang masih bingung menentukan destinasi liburan di Nusa Penida, pastikan tidak lupa memasukkan Manta Bay ke dalam list tempat wisata di Nusa Penida kunjungan Anda ya!

Lokasi Manta Bay Nusa Penida dapat dilihat pada peta google maps di bawah ini

Broken Beach - Pasih Uug Nusa Penida

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.