Wisata Berbelanja Murah Di Bugis Street Singapore

Setiap daerah atau negara memiliki potensi wisata yang berbeda-beda. Tempat wisata di suatu daerah atau negara juga seringkali menjadi salah satu ciri khas daerah atau negara tersebut. Singapore merupakan salah satu negara yang letaknya cukup dekat dengan Indonesia. Singapore juga merupakan negara yang memang cukup memukau dengan berbagai tempat yang indah untuk dikunjungi. Hal ini yang membuat banyak masyarakat Indonesia yang pergi ke Singapore untuk mendapatkan tempat berlibur yang menyenangkan. Salah satu tempat yang harus anda kunjungi jika ingin berbelanja adalah Bugis Street Singapore.

Ketika anda berkunjung ke suatu daerah atau negara, tentu bukan hanya tempat wisata yang ada di daerah atau negara tersebut yang menjadi tujuan anda. Namun juga pusat perbelanjaan dimana anda bisa mendapatkan berbagai macam belanjaan khas dari daerah atau negara tersebut. Sebelum mengakhiri liburan anda di suatu tempat, anda tentu tidak boleh melewatkan momen untuk menyambangi pusat perbelanjaan untuk mencari oleh-oleh ataupun untuk menyalurkan keinginan belanja anda. Untuk yang berkunjung ke Singapore atau liburan ke sana, maka anda dapat mencari oleh-oleh atau berbelanja di Bugis Street di Singapore.

Tentang Bugis Street Singapore

Bugis Street Singapore merupakan pusat perbelanjaan yang ada di Singapore yang cukup terkenal dan juga sangat ramai pengunjung. Di Bugis Street ini, anda bisa mendapatkan belanjaan dengan harga yang murah. Karena dikenal sebagai pusat perbelanjaan yang murah meriah, membuat Bugis Street tidak pernah sepi dari kunjungan para turis. Jika anda sedang berlibur ke Singapore dan berencana untuk mencari oleh-oleh, maka sangat direkomendasikan untuk datang ke Bugis Street. Selain cukup lengkap dengan berbagai macam barang yang dijual, anda pun akan lebih menghemat pengeluaran tentunya. Banyak terdapat kios-kios di Bugis Street ini yang dapat anda sambangi untuk mendapatkan barang yang anda inginkan.

Bugis Street Singapore

Di Bugis Street Singapore, anda dapat menemukan berbagai macam barang seperti magnet kulkas, gantungan kunci, kaos, tas, sepatu, mainan anak-anak, jam tangan, makanan dan lain sebagainya. Banyak sekali yang dapat anda pilih untuk anda beli di sini. Jangan khawatir akan menguras kantong anda, karena harga yang dibaderol terbilang murah meriah. Bahkan ada yang dibaderol dengan harga 10 SGD atau setara dengan sekitar Rp. 97.000 dan anda sudah mendapatkan berbagai macam barang. Seperti 3 kaos dengan harga 10 SGD. Jika dihitung per helai kaosnya adalah sekitar 3,3 SGD. Anda dapat membeli kaos dengan kualitas yang lebih bagus dengan harga 10 SGD untuk setiap helai kaosnya.

Anda juga dapat membeli 5 sampai 6 tempelan kulkas atau tas tangan kain dengan berbagai macam motif sebanyak 3 buah dengan mengeluarkan uang sebesar 10 SGD. Dengan mengeluarkan uang sebesar 10 SGD anda juga bisa mendapatkan 3 kotak coklat yang berbentuk Patung Merlion dengan jumlah sekitar 14 buah. Bahkan dengan 10 SGD anda juga bisa mendapatkan gantungan kunci sebanyak 6 buah. Dapat anda bayangkan, betapa hematnya berbelanja di Bugis Street di Singapore ini dengan uang yang sedikit anda keluarkan namun barang yang anda dapat jumlahnya cukup banyak.

Selain itu, untuk harga tas tangan di Bugis Street Singapore ini ada yang dibaderol dengan harga sekitar 3 SGD atau setara dengan uang Rp. 29.200. Setiap barang yang dijual juga sudah diberi harga yang tertera jelas. Sehingga anda dapat melihat-lihat terlebih dahulu, baru kemudian memilih barang mana yang anda suka dan ingin anda beli. Sedangkan jika anda merasa lapar, anda tidak perlu khawatir karena terdapat beberapa kios makanan dan juga minuman yang ada di Bugis Street ini. Harganya pun juga terbilang terjangkau. Selain cemilan berupa gorengan yang terletak dibagian tengah, ada juga beberapa konter jus buah dan air tebu dengan harga sekitar 1 dollar per cup.

Sedangkan di bagian belakang Bugis Street ini juga terdapat konter buah yang mana menjual buah dalam bentuk yang sudah dipotong-potong dan juga dipak. Harganya hanya sekitar 5 SGD. Sangat cocok untuk mengobati lelah anda dan dinikmati ketika suasana dan cuaca panas. Untuk jam operasional dari Bugis Street Singapore ini adalah mulai dari pukul 10.00 AM hingga pukul 10.00 PM.

Cara Menuju Bugis Street Singapore

Untuk lokasi dari Bugis Street ini adalah diantara Rocchor, Victoria dan Queen Street. Tepatnya berada di jalan tembus dari Victoria Street ke Queen Street. Untuk sampai ke Bugis Street ini, maka anda harus menaiki MRT East West Line dengan garis hijau hingga sampai ke stasiun Bugis. Stasiun MRT Bugis terletak di bagian bawah Bugis Junction. Sehingga anda harus naik ke atas dan kemudian ke luar dari Bugis Junction untuk dapat sampai ke Bugis Street.

Setelah nanti anda ke luar dari Bugis Junction, maka anda tinggal menyebrang jalan saja untuk bisa sampai ke Bugis Street. Kemudian anda akan melihat tulisan “Bugis Street” yang terpampang jelas dan juga besar, serta menyala terang seolah memberikan sambutan kepada anda atau para pengunjung. Selanjutnya, anda tinggal mencari kios-kios yang menjual barang-barang yang anda inginkan. Anda dapat memperoleh berbagai macam barang dengan harga yang terjangkau di sini. Bahkan anda mungkin akan betah berlama-lama berbelanja di Bugis Street ini.

Jika anda sedang berlibur atau mungkin sedang merencanakan liburan ke Singapore, maka jangan lupa untuk memasukkan Bugis Street Singapore ke dalam daftar tujuan anda. Dapat juga sebagai tujuan terakhir di dalam itinerary atau rencana perjalanan anda sebelum mengakhiri liburan anda. Sebagai tempat berbelanja sekaligus tempat untuk mencari oleh-oleh untuk teman atau pun kerabat anda. Jadi, jangan sampai lupa untuk berkunjung ke Bugis Street. Jangan khawatir, karena di sini anda akan lebih bisa menghemat pengeluaran anda dengan barang-barang yang dibanderol murah.

Bugis Street Singapore

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *